Monday, June 15, 2015

8 Kiat Motivasi dalam Berbisnis

Dalam menjalani bisnis sendiri, motivasi dalam diri Anda tidak boleh lemah.
Anda harus memelihara motivasi agar selalu membara, bahkan menularkannya kepada seluruh karyawan Anda. Geoffrey James, penulis Business to Business Selling: Power Words and Strategies From the World’s Top Sales Experts, memberi beberapa tip untuk Anda. Inilah 8 jurus yang bisa Anda praktekkan dalam mengarungi samudra bisnis:
1. Kondisikan pikiran Anda. Latihlah agar Anda selalu berpikir positif sekaligus menyingkirkan pikiran-pikiran negatif.
2. Hindari orang-orang negatif. Mereka akan menguras energi Anda. Bergaul dengan mereka sama saja dengan melukai kaki Anda sendiri.
3. Carilah orang-orang yang termotivasi. Energi mereka akan menular kepada Anda dan strategi sukses mereka dapat Anda tiru.
4. Bertindaklah dengan target yang lebih tinggi. Setiap aktivitas yang tidak berhubungan dengan gol yang lebih tinggi sebaiknya dihindari karena akan membuat energi Anda sia-sia.
5. Rayakan kegagalan Anda. Pelajaran paling berharga dalam hidup dipetik dari hal-hal yang tak bisa Anda capai. Sediakan waktu untuk memahami kegagalan Anda.
6. Hindari target-target yang lemah. Target adalah jiwa dari sebuah keberhasilan, jadi jangan pernah mulai dengan, “saya akan coba. Selalu katakan, “Saya akan” atau “saya harus”
7. Berpikir sebelum bicara. Diam lebih baik dari pada mengekspresikan sesuatu yang bukan menjadi tujuan Anda.
8. Ingatlah: Tidak mencoba adalah satu-satunya kesalahan Anda. Jika Anda tidak bertindak, Anda gagal dan tidak belajar dari pengalaman.

1 comment:

  1. Dubril Bandan Kredit, menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, pembentukan pribadi dan umum tanpa agunan.
    tingkat bunga kami adalah pada tingkat yang terjangkau dari 2% dan kami proses pinjaman / pengadaan adalah yang terbaik yang pernah Anda dapat mendapatkan.
    Kami menawarkan setiap jumlah pinjaman dan untuk alasan yang masuk akal.
    Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui,
    Email: dubrilloanfirm@gmail.com
    Skype: dubrilloanfirm1

    ReplyDelete